5 Alasan Wanita Cantik Lebih Memilih Menjadi Jomblo

Wanita cantik memang selalu menampilkan kecantikannya di depan publik. Tentunya untuk menarik perhatian lawan jenis. Namun, ada wanita cantik yang tak ingin memperlihatkan dan lebih berhati-hati bertingkah. Misalnya, wanita cantik itu lebih memilih menyendiri dan menjadi jomblo daripada berpacaran.

Ya, wanita cantik yang tak mau pacaran itu adalah sosok wanita yang sangat menghargai hidup. Tak melulu berpangku tangan dengan wajahnya saja, tetapi dia ingin menjalani hidup tanpa mengandalkan wajahnya cantiknya itu. Walaupun memang wajah cantiknya itu bisa dia pergunakan.
5 Alasan Wanita Cantik Lebih Memilih Menjadi Jomblo
Foto via: thetimes.co.uk
Jangan disangka, jika wanita cantik tak butuh perhatian lawan jenis, mereka butuh. Tapi sekali lagi, mereka tak begitu ambil pusing dengan hal tersebut. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan 5 alasan wanita cantik lebih memilih jomblo daripada pacaran.


1. Wanita Cantik Yang Sudah Dewasa

Ya, wanita yang sudah dewasa, dia akan berfikir jika pacaran adalah hanya masa bersenang-senang. Sedangkan dia tak mau seperti itu. Dan disinilah wanita cantik itu berada untuk masa depan.


2. Sudah Banyak Pengalaman

Pengalaman menjadikannya tahu dan mengerti lawan jenis ketika mendekatinya. Dia sangat paham jika ada pria mendekatinya, pria itu mau bermain perasaan atau mau mengajaknya ke pernikahan. 
5 Alasan Wanita Cantik Lebih Memilih Menjadi Jomblo
Foto via: gettyimages.com
3. Masa Depan Lebih Diutamakan

Mereka juga lebih mengutakaman masa depan ketimbang masa sekarang untuk berpacaran. Dia selalu berfikir jika masa kini adalah masa berjuang, dan masa depan adalah masa untuk kebahagiaan.


4. Tak Suka Pria Biasa Saja

Wanita yang cantik pasti memilih pasangan yang bisa dia andalkan. Karena setampan apapun pria itu, dia tak akan dipilih wanita cantik jika tak masuk ke dalam kriterianya. Ini sangat banyak terjadi di masyarakat, jika wanita cantik lebih memilih pria mapan daripada kegantengan.
5 Alasan Wanita Cantik Lebih Memilih Menjadi Jomblo
Foto via: gettyimages.com
5. Belum Ada Kriteria Yang Masuk

Wanita cantik pasti mematok kriteria yang tinggi juga, makanya tak banyak wanita cantik jomblo yang hanya sekedar menyukai pria. Mereka pasti mengingikan seorang pria yang mampu memberikannya kenyamanan dalam hidup.


Inilah 5 alasan wanita cantik lebih memilih menjadi jomblo daripada berpacaran. Namun, jika sudah dia ketemukan pria yang sesuai kriterianya, maka dia akan memutuskan untuk tak lagi menjomblo. Untuk itu, carilah wanita seperti ini, karena dia sangat sulit ditemukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 15 Ciri-ciri Orang Cupu dan Culun Yang Wajib Diketahui

Cara Mendekati dan Menggoda Pria Cupu Culun Lugu

sungguh miris pergaulan anak SD sekarang ini!!