5 Cara dan Tips Agar Pacar Selalu Merindukan Dirimu

Di masa awal jadian, biasanya kekasih akan selalu bilang dia merindukanmu. Tetapi, jika umur jadian itu lama, bukan saja kerinduan yang dia katakan, tapi kebencian, marah-marah dan akhirnya bosan. Untuk itu, kamu sangat butuh sebuah cara yang sekiranya membuat pasangan kamu itu tak bosan dan selalu merindukanmu.

Jika dia merasa bosan, bisa jadi dia akan memutuskan untuk memutuskan hubungan denganmu. Makanya, Spesialis Cinta membuat ramuan yang spesial buat kamu yang sedang gundah gulana karena tak diperhatikan, bahkan terkesan dikesampingan oleh pasangan. Berikut 5 cara dan tips agar pacar selalu merindukan dirimu.
Cara dan Tips Agar Pacar Selalu Merindukan Dirimu
Foto via: fathersonholygore.com
1. Jangan Selalu Hubungi Dia

Bersikaplah sewajarnya saja ketika mencintai, apalagi dalam hubungan pacaran. Agar pacar kamu itu selalu merindukanmu, alangkah baiknya kamu tak keterusan saling berkomunikasi. Ini supaya kamu dan dia tak mudah bosan karena seringnya bertanya kabar.


2. Ketika Bertemu, Buatlah Dia Nyaman

Saat kamu memutuskan untuk bertemu dengannya, maka yang harus kamu lakukan adalah membuatnya nyaman. Ini langkah yang sekiranya kecil, namun sangat bermanfaat dalam jangka panjang. Karena dia akan ketagihan untuk bertemu denganmu lagi dan lagi.


3. Saat Bertemu, Tampilkan Senyum Ceria

Semarah apapun pacar kamu, dia akan luluh jika kamu tersenyum padanya. Kecuali jika kamu memang benar-benar sudah banyak membuatnya marah. Balik lagi, buatlah dia tersenyum, maka kamu akan memenangkan hatinya.
Cara dan Tips Agar Pacar Selalu Merindukan Dirimu
Foto via: glamoursmiles.com
4. Penampilan Memukau

Tampillah semaksimal mungkin ketika berjumpa dengannya. Memukau ini bukan berarti kamu harus buka-bukaan atau berdandan menor. Kamu hanya tertampil perfect dan sangat membuatnya semakin nyaman bersamamu.


5. Selalu Jaling Hubungan Kemesraan

Kemesraan sejatinya adalah inti dari hubungan. Jika setiap pasangan mampu menanamkan kemesraan dalam hubungannya, maka mereka akan selalu bahagia walaupun banyak orang tidak menyukainya.


5 cara dan tips agar pacar selalu merindukan dirimu inilah yang sekiranya menjadi bahan pertimbangan kamu dalam menjalin hubungan dengannya. Jangan selalu salahkan dia jika diak tak mampu membuatmu merindukannya, tetapi lihatlah bagaimana kamu menunjukkan kasih sayangmu dengannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 15 Ciri-ciri Orang Cupu dan Culun Yang Wajib Diketahui

Cara Mendekati dan Menggoda Pria Cupu Culun Lugu

sungguh miris pergaulan anak SD sekarang ini!!