7 Alasan Pria Lebih Menyukai Wanita Dewasa

Bagi pria, ketika melihat sosok wanita yang memiliki pemikiran luas, berdandan pantas, tak suka hura-hura, atau disingkat wanita dewasa sangatlah menyenangkan. Apalagi jika wanita dewasa itu memang mempunyai banyak kelebihan, misalnya dia sudah mampu berusaha sendiri tanpa bantuan orang lain, maka pria manapun akan takluk padanya.

Memang benar jika, para pria menginginkan bersanding dengan wanita dewasa tersebut. Karena jika berhubungan dengan wanita masih kecil, hanya akan kesal dengan tingkanya. Nah, berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan 7 alasan pria lebih menyukai wanita dewasa daripada wanita labil.
7 Alasan Pria Lebih Menyukai Wanita Dewasa
Foto via: loverstalks.wordpress.com
1. Wanita Dewasa Pancaran Dari Seorang Ibu

Pria sering mengidentikkan wanita dewasa seperti ibunya. Seorang ibu yang mampu menyayanginya disaat suka maupun duka. Selain itu, pancaran wanita dewasa itu juga mempengaruhi kisah asmaranya karena lebih dewasa dalam menjalani hubungan.


2. Wanita Dewasa Adalah Wanita Kuat

Tak seperti wanita labil pada umumnya. Wanita dewasa akan terus menjadi kuat saat mereka menjalani banyak sekali terpaan hidup. Karenanya, pria menginginkan bersama wanita dewasa tersebut. 


3. Wanita Dewasa Pandai Mengatur

Ya, wanita dewasa sudah mampu mengatur banyak hal. Misalnya, keuangan. Karenanya, pria akan sangat nyaman bersama dengannya walaupun dalam keadaan susah sekalipun. Jika dibandingkan wanita yang masih labil, jauh sekali.
7 Alasan Pria Lebih Menyukai Wanita Dewasa
Foto via: sunsigns.org
4. Wanita Dewasa Adalah Teman Sekaligus Pasangan

Bisa diidentikkan, wanita dewasa bisa menyerupai siapa saja. Bisa jadi teman atau pasangan disaat yang dibutuhkan. Makanya, pria manapun memilihnya untuk dijadikan istri dalam rumah tangga, daripada wanita masih kecil/labil.


5. Wanita Dewasa Tak Pernah Menyakiti

Tak pernah ada niatan wanita dewasa mengingkari janji. Wanita tersebut lebih mengedepankan hari kedepan daripada berhura-hura di masa kini. Itulah wanita yang paling dicari para pria.


6. Wanita Dewasa Selalu Menyayangi

Dia selalu menyayangi pasangannya disaat suka ataupun lara. Dia menyayangi dengan perasaan cinta semata, bukan sekedar nafsu yang dikedepankan. Sangat berbeda dengan pacaran anak jaman sekarang yang terlalu melampiaskan nafsunya semata.
7 Alasan Pria Lebih Menyukai Wanita Dewasa
Foto via: rheapunya.blogspot.com
7. Wanita Dewasa itu Tak Manja

Ya, paling penting itu, dia tak manja. Boleh manja asalkan pada tempatnya, disaat dia sedang senang, dia pasti manja, dan disaat dia harus bersikap tegas, maka dia pun tegas. Inilah wanita dewasa itu berada.


Inilah 7 alasan pria lebih menyukai wanita dewasa ketimbang wanita labil. Yang perlu diketahui, wanita dewasa itu tak meniru gaya orang lain, dia selalu mempunyai gayanya sendiri untuk menjalani kehidupannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 15 Ciri-ciri Orang Cupu dan Culun Yang Wajib Diketahui

Cara Mendekati dan Menggoda Pria Cupu Culun Lugu

sungguh miris pergaulan anak SD sekarang ini!!