7 Cara dan Tips Jitu Memikat Hati Pria

Memikat hati seorang pria itu sangatlah mudah jika kamu tahu caranya. Namun, walaupun kamu sudah punya cara tersebut, alangkah belum maksimalnya jika kamu sendiri tak mampu untuk menguasai dirimu. Ya, ketika kamu sudah pandai memikat hati pria, itu artinya kamu di cap sebagai seorang play girl yang selalu mempermainkan perasaan pria.

Di sini, kamu tak akan diberitahu cara memikat hati pria kecuali kamu sendiri sudah mampu memikat hatimu sendiri. Agar kamu tahu, jika mempermainkan perasaan orang lain itu akan ada karmanya. Baiklah, Spesialis Cinta akan memberikan 7 cara dan tips jitu memikat hati pria dengan baik dan benar.
7 Cara dan Tips Jitu Memikat Hati Pria
Foto via: masculineempire.com
1. Perbaiki Dirimu Terlebih Dahulu

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memperbaiki dirimu sendiri. Dari awalnya yang baik menjadi lebih baik lagi dan lagi. Ini cara paling jitu untuk mendapatkan pria yang baik pula. Selain menjadikan dirimu baik, kamu juga sedikit demi sedikit akan memperbaiki orang disekitarmu pula.


2. Pastikan Kamu Menjadi Diri Sendiri

Sehebat apapun kamu, kalau kamu meniru gaya orang lain, maka akan sama saja kamu adalah orang lain. Di sini, kamu adalah kamu yang akan mendapatkan pria itu dengan kekuatan kamu sendiri.


3. Berdandanlah Semenarik Mungkin

Wanita adalah penghias dunia, oleh karenanya kamu harus tampil semenarik mungkin untuk memikat hati pria. Dandanan kamu tak perlu se-eksotis mungkin, yang penting kamu nyaman di lihat oleh si pria tersebut.
7 Cara dan Tips Jitu Memikat Hati Pria
Foto via: abcnews.go.com
4. Fokuskan Pikiranmu Padanya

Kalau kamu menfokuskan pikiran padanya, secara otomatis dia juga akan memikirkanmu. Ini namanya hubungan hati dan perasaan. Sepertihalnya hubungan orang tua pada anaknya. 


5. Tampilkan Kepintaranmu

Ya, pintar adalah kunci untukmu memikat hatinya. Semua pria sangat ingin memiliki pasangan yang pintar dalam segala ilmu. Tak terkecuali dalam masalah asmara. Siapa sangka, wanita yang pintar akan melahirkan inner beauty di dalam dirinya.


6. Jauhilah Dia

Nah, setelah kamu melancarkan cara-cara di atas, sekarang waktunya menjauhinya untuk mendapatkannya. Maksudnya begini, pria itu sangat ingin tahu lebih dalam wanita yang seperti ciri di atas. Maka, kamu hanya tinggal menunggu dia untuk mendekatimu. Bukan malah kamu yang bersusah payah memikat hatinya.
7 Cara dan Tips Jitu Memikat Hati Pria
Foto via: praisecharlotte.hellobeautiful.com
7. Berdo'alah Untuknya

Dan kamu diwajibkan berdo'a untuknya agar dia juga merasakan getaran dalam do'amu. Pasrahkan semua ketentuan dari Tuhan yang bisa merubah semua perasaan manusia. Semagatlah.


7 cara dan tips jitu memikat hati pria ini akan semakin menjadikan kamu wanita paling sempurna di dunia. Pun, kamu jangan sampai termasuk wanita kebanyakan yang senantiasa memoles wajahnya untuk diperhatikan semua pria. Kamu hanya cukup yakin jika kamu adalah wanita penuh talenta yang membuat para pria ingin memilikimu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 15 Ciri-ciri Orang Cupu dan Culun Yang Wajib Diketahui

Cara Mendekati dan Menggoda Pria Cupu Culun Lugu

sungguh miris pergaulan anak SD sekarang ini!!