7 Cara dan Tips Menjadi Wanita Manis, Imut, Menggemaskan Dihadapan Pria

Siapapun pria, pasti akan terpesona dengan wajah imut dari seorang wanita. Lihatlah girl band yang masih imut dan unyu-unyu itu, mereka sangat membuat para pria ingin mencubitnya. Ya, karena wanita itu sangat imut-imut. Makanya, para wanita akan selalu menampakkan sisi keimutannya itu untuk diperlihatkan pada pria.

Bagi kamu para wanita yang ingin menjadi wanita imut dan menggemaskan saat bertemu dengan pria, alangkah pentingnya untuk kembali melihat wajahmu di cermin. Nah, langsung saja, Spesialis Cinta akan memberikan 7 cara dan tips menjadi wanita manis, imut, menggemaskan dihadapan pria.
7 Cara dan Tips Menjadi Wanita Manis, Imut, Menggemaskan Dihadapan Pria
Foto via: 7-themes.com
1. Riaslah Wajahmu

Langkah awal, riaslah wajahmu semenarik mungkin. Memakai bedak tipis dan terkesan tak menor. Karena dengan bedak tipis itulah pria akan mengira jika kamu memang cantik tanpa memakai bedak apapun. Tepatnya cantik alami.


2. Tersenyum Lepas

Jangan lupakan senyuman kamu. Dan ketika kamu tersenyum usahakan dia menatapmu, melihat tawa kecilmu dan terpesona dengan senyummu itu. Selalu tampakkan wajah murah senyum ketika dia mengajak bicara.


3. Pakailah Parfum Sedap

Dengan memakai parfum sedap, akan menambah wajah kamu semakin manis. Selain itu wajah imut dan menggemaskan semakin memperkuat penampilan kamu saat berhadapan dengan pria.
7 Cara dan Tips Menjadi Wanita Manis, Imut, Menggemaskan Dihadapan Pria
Foto via: 7-themes.com
4. Menyelipkan Tangan Rambut Ditelinga

Cara ini sering dilakukan oleh wanita di sinetron televisi. Karena bukti dari wanita manis, imut dan menggemaskan bisa dilakukan dengan adegan menyelipkan tangan di rambut telinga.


5. Buatlah Dia Senyaman Mungkin

Dan akhirnya, kamu harus membuatnya senyaman mungkin bersamamu. Ajaklah dia berbicara apapun semau dia, asalkan kamu bisa membuatnya nyaman. Dia akan beranggapan jika kamu memang mampu membuatnya terasa nyaman bersama kamu.


6. Pakailah Kacamata

Biasanya, wanita yang memakai kacamata terlihat imut dan menggemaskan. Ini bagian dari pelengkap kamu untuk membuatnya fokus pada matamu. Atau bisa juga kamu memakai lensa di mata, biar tambah fokus dia melihat matamu.
7 Cara dan Tips Menjadi Wanita Manis, Imut, Menggemaskan Dihadapan Pria
Foto via: wjla-blog-theameliapages.blogspot.com
7. Tirulah Kucing

Ya, kucing terkesan malu-malu tapi mau. Ketika kamu dihibur olehnya, kamu harus bertingkah seperti kucing. Dia akan berfikir jika kamu itu wanita unik, Lucu dan menggemaskan yang sangat berbeda dengan wanita lain. 

7 cara dan tips menjadi wanita manis, imut, menggemaskan dihadapan pria memang mudah dilakukan. Dan jika cara di atas berhasil, itu artinya kamu memang memiliki bakat memikat hati pria. Sukses!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 15 Ciri-ciri Orang Cupu dan Culun Yang Wajib Diketahui

Cara Mendekati dan Menggoda Pria Cupu Culun Lugu

sungguh miris pergaulan anak SD sekarang ini!!