7 Cara dan Tips Menjadi Wanita Solehah

Mempunyai pasangan wanita solehah memang menjadi dambaan setiap pria. Apalagi jika kita ketahui bersama, bahwa wanita solehah itu selalu menjadi peluang menuju syurga. Ya, wanita solehah akan menjadi pintu untuk keluarganya masuk ke dalam syurgaNya. Maka pantas jika, setiap pria selalu mencari wanita itu solehah itu berada.

Di dunia ini, tak ada pria yang berkeinginan memiliki wanita tak solehah. Karena wanita solehah akan melahirkan anak-anak soleh juga. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan 7 cara dan tips menjadi wanita solehah.
7 Cara dan Tips Menjadi Wanita Solehah
Foto via: pixabay.com
1. Wanita Solehah itu Adem Dilihat

Ya, wanita solehah itu selalu tersirat dalam wajahnya ketika dia dipandang, dia memancarkan aura keaademan. Ketika dilihat, wanita itu tak menimbulkan nafsu, tetapi membuat hati merasa tenteram.


2. Wanita Solehah itu Bersedang-sedang Saja

Wanita solehah ketika menjalani aktifitas, dia terlihat sedang-sedang saja. Ketika dia mencintai, dia sedang-sedang saja, dan sebagainya. Jika pria melihat wanita seperti ini, maka dia akan cepat mendekati dan mengungkapkan niat untuk hidup bersamanya.


3. Wanita Solehah itu Tak Mudah Susah

Ketika ada wanita yang tak selalu galau, gundah, susah menjalani hidupnya. Walaupun memang bebannya sangat berat, dia bisa dipastikan wanita solehah yang mampu diajak hidup berumah tangga.
7 Cara dan Tips Menjadi Wanita Solehah
Foto via: bigstory.ap.org
4. Wanita Solehah itu Berbicara Seperlunya

Wanita yang gemar berbicara banyak seringkali mengumpat orang lain, dan akhirnya dia lupa melihat dirinya sendiri. Nah, jika ada wanita berbicara seperlunya dan tak melebih-lebihkan, itulah dia wanita solehah.


5. Wanita Solehah itu Tampil Apa Adanya

Penampilan wanita yang tak mengumbar aurat dan lebih pada tampil apa adanya, itulah wanita solehah. Dia tak memakai pakaian yang mengundang nafsu tapi mengundang pria untuk menikahinya. Yang terpenting dalam berpakaian, dia nyaman dan aman.


6. Wanita Solehah itu Berfikiran Luas

Wanita yang solehah biasanya lebih mementingkan ilmu pengetahuan daripada berdandan. Memakai hijab ataupun tidak, yang penting dia menutup aurat dan selalu berusaha belajar setiap harinya.
7 Cara dan Tips Menjadi Wanita Solehah
Foto via: soundvision.com
7. Wanita Solehah itu Tunduk Pada Tuhan, Orang Tua dan Suami

Ya, paling penting adalah wanita itu tunduk dan patuh pada Tuhan, orang tua dan suaminya. Karena tanpa ketiga itu, maka hidupnya sama saja kosong. Dan inilah wanita solehah yang menjadi dambaan semua pria di dunia.


7 cara dan tips menjadi wanita solehah ini seharusnya di lakukan oleh semua wanita. Tetapi, karena jarang wanita yang mau berfikir, maka menurut dia, wanita solehah itu yang hanya menutup auratnya saja. Sungguh payah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 15 Ciri-ciri Orang Cupu dan Culun Yang Wajib Diketahui

Cara Mendekati dan Menggoda Pria Cupu Culun Lugu

sungguh miris pergaulan anak SD sekarang ini!!