Kelebihan Wanita Berkacamata

Wanita yang memakai perangkat kacamata sebagai alat bantunya seringkali dijadikan bahan nyinyiran dari teman-temannya. Hingga menjadikan wanita itu sangat malu dengan kacamatanya. Dan ketika dia mulai lelah dengan perkataan orang-orang, dia akan mencari cara untuk menjadi normal kembali.

Namun, jika mereka tahu jika wanita berkacamata itu sesungguhnya memiliki banyak sekali kelebihan yang jarang diketahui. Salah satunya yang paling menonjol adalah kepintarannya dalam masalah wawasan. Berikut ini, Spesialis Cinta akan memberikan kelebihan wanita berkacamata yang wajib diketahui.
Kelebihan Wanita Berkacamata
Foto via: wardrobelooks.com
1. Wanita Berkacamata itu Kutu Buku

Hampir semua wanita yang memakai kacamata itu suka sekali membawa buku. Kemana-mana ditemani buku dan tidur pun dia tetap asyik belajar dengan buku. Sungguh, wanita kutu buku itu sangat di cari oleh pria yang sudah dewasa dan memiliki pemikiran matang. Karena pria akan sangat bangga jika anaknya kelak diajar oleh wanita berwawasan luas.


2. Wanita Berkacamata itu Pandai

Tak bisa dipungkiri jika wanita berkacamata itu pintar, jago, dan juara. Lihat saja, kebanyakan para penyabet gelar adalah mereka yang memakai kacamata. Mereka selalu menjadi maskot untuk suatu kejuaraan. Dan dialah pemenangnya.


3. Wanita Berkacamata itu Dewasa

Dikarenakan wawasannya yang luas, wanita berkacamata itu akan menampakkan sosok kedewasaannya dalam hidup. Sifat dewasa itulah yang membuat wanita semakin matang untuk diajak berumah tangga. 


4. Wanita Berkacamata itu Hidup Bahagia

Dia akan selalu bahagia dengan tidak menjadi orang lain. Dia sangat menikmati menjadi dirinya sendiri, tanpa harus mencoba menjadi orang lain. Bisa dilihat dari kesehariannya, wanita berkacamata rata-rata hidup dengan damai tanpa godaan orang yang ada disekitarnya.
Kelebihan Wanita Berkacamata
Foto via: prosine.com
5. Wanita Berkacamata itu Menarik Perhatian

Hal ini tak bisa dipungkiri, karena wanita berkacamata berbeda dengan yang lain. Dialah wanita yang mampu menjadikan semua orang bahagia dengan kesederhanaan dan kedewasaannya. Dia menjadi sangat menarikperhatian untuk para pria yang sudah mau melanjutkan ke jenjang pernikahan.


Kelebihan wanita berkacamata ini sungguh membuat semua wanita harus mengakui kehebatannya. Karena sekali lagi, wanita yang memakai kacamata adalah wanita penuh dengan semangat belajar menjadi dewasa.


Baca juga: Alasan Wanita Berkacamata Lebih Menggoda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah 15 Ciri-ciri Orang Cupu dan Culun Yang Wajib Diketahui

Cara Mendekati dan Menggoda Pria Cupu Culun Lugu

sungguh miris pergaulan anak SD sekarang ini!!